Kam Yin: Chinese Food Murah Meriah di Pusat Kota Amsterdam

Update: awal Juni 2018, restaurant ini ditutup oleh biro kesehatan dan kebersihan karena ditemukan kecoa di dapurnya. Untung saja ketika kami makan di tempat ini tidak jatuh sakit!

Amsterdam mahal! Kesan itu pastinya ada disetiap benak traveler yang berkunjung ke kota ini. Rasanya selain gugusan negara-negara Nordics, memang biaya hidup di Amsterdam tergolong mahal. Mulai dari public transport hingga biaya makan, cukup banyak yang mengeluh sehingga overall budget untuk jalan-jalan menjadi membengkak. Tidak jarang di beberapa forum Backpackers bahkan saya membaca pesan dari traveler Indonesia yang menyarankan untuk makan di McD atau Kebab saja supaya irit.

Nah buat kamu-kamu yang ingin menyantap Chinese food, pastinya bisa pergi ke China Town yang lokasinya tidak jauh dari stasiun kereta Amsterdam Centraal. Setelah mencoba beberapa restaurant di sana, akhirnya weekend kemarin kami makan di restaurant Kam Yin yang menyajikan Chinese food murah meriah. Perbandingan antara rasa, porsi dan harga sangat tidak tertandingi dibandingkan beberapa restaurant sejenis. Spacenya juga cukup luas dibandingkan Chinese restaurant lain yang relatif sempit, sehingga makan bersama keluarga dengan membawa baby stroller sangatlah mudah.

Ternyata restaurant ini sudah cukup terkenal di kalangan anak muda/mahasiswa(i). Seperti biasa, kami selalu mendapat informasi terlambat 🙂

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s