Saigon Caphe Amsterdam CS

Amsterdam Centraal Station (CS) tidaklah identik sebagai lokasi pusat kuliner di Amsterdam, Belanda. Tetapi beberapa bulan belakangan ini pihak pengelola nampaknya berusaha keras menjadikan Plaza stasiun kereta ini menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan bagi traveller pengguna jasa transportasi kereta. Stasiun ini kini dilengkapi dengan beragam pilihan belanja dan makanan.

Sebagai keluarga penggemar Pho, sup ala Vietnam yang terkenal nikmat itu, Amsterdam CS sekarang menjadi lokasi favorit kami. Salah satu restaurant terbaik di Amsterdam yang menyajikan makanan khas ini, Saigon Caphe, kini sudah tersedia di sini. Interiornya sangat menarik dan spacenya pun luas. Sangat nyaman bagi mereka yang mempunyai anak kecil seperti kami. Pemandangan di luar restonyapun sangat indah: laut lepas yang ramai dengan aktivitas kapal penyeberangan Ferry untuk menuju wilayah Amsterdam Noord.

Soal rasa gak usah ditanya deh, sama persis dengan Saigon Caphe yang kami sudah coba sebelumnya di sini. Gak percaya? Coba saja lihat foto-foto di bawah ini….yummy banget kan?!

Pho
Papaya Salad
Seven Color Coconut
Vietnamese Coffee

So, buat kamu-kamu yang baru tiba di Amsterdam menggunakan kereta, ataupun yang hendak keluar kota/negeri melalui Amsterdam CS jangan cuma berakhir dengan burger ataupun makanan cepat saji lainnya ya! Saigon Caphe ini bisa dijadikan salah satu pilihan santap siang atau malam dengan harga yang tetap terjangkau.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s