Dubai International Airport: Internet dan Texas Chicken

Penerbangan ke India weekend lalu membawa saya kembali mampir di Dubai International Airport. Meskipun ini bukanlah kali pertama saya transit di sana, ada 2 hal (kurang) menarik yang saya amati dan alami:

1. (Not So) Free WiFi
Sebagai salah satu airport tersibuk di dunia yang melayani jutaan penumpang setiap tahunnya, saya tidak menyangka kalau di airport ini tidak tersedia koneksi Internet via WiFi connection yang truly Free. Koneksi Internet secara cuma-cuma hanya ditawarkan selama 60 menit, dengan kemampuan untuk mendeteksi perangkat yang digunakan. Maksudnya? Beberapa airport menggunakan model yang serupa, tapi biasanya kita bisa melanjutkan berselancar di dunia maya dengan memasukkan alamat email lain dari yang sudah kita daftarkan sebelumnya (catatan: di banyak tempat kita tidak diwajibkan untuk memasukkan alamat email kita yang sebenarnya untuk bisa terkoneksi ke Internet secara cuma-cuma).

Paket Internet di Dubai International Airport
Paket Internet di Dubai International Airport

2. Texas Chicken
Entah kapan terakhir kali saya menyantap ayam goreng keluaran restoran cepat saji yang satu ini. Alhasil malam itu saya putuskan untuk having quick dinner di sana. Ternyata oh ternyata….bayangan menyantap ayam goreng crispy nan lezat berakhir mala petaka: kulit ayam goreng yang disajikan jauh dari renyah, rasa ayamnya hambar (padahal saya memesan spicy chicken), ditambah lagi kentang goreng yang lembek dan roti dengan tekstur yang sangat tidak normal. Singkat kata: Kecewa tingkat dewa!

Disappointing Texas Chicken
Disappointing Texas Chicken

But, despite these two unpleasant experience, faktanya Emirates selalu memberikan harga tiket penerbangan yang sangat nyaman di kantong, baik untuk keperluan pribadi maupun untuk kalangan perusahaan. So, sooner or later I’m sure I’ll be there again for transit 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s